Yang di Kagumi Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi

Yang di Kagumi Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi
Presiden SBY dan Istri, Tokoh Panutan Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi

Tiga Serangkai DPP PAN

Tiga Serangkai DPP PAN
Ikang Fawzi (Calon Wakil Bupati Lamsel), Mantan Ketum PAN Soetrisno Bachir, Menhut RI Zainudin Hasan

Kantor PAN di Kalianda, Lampung Selatan

Kantor PAN di Kalianda, Lampung Selatan
Ikang Fawzi dan Zainudin Hasan di Kalianda, Lampung Selatan

Zainudin Hasan, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Kampanye Lampung Selatan, 2010

Zainudin Hasan, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Kampanye Lampung Selatan, 2010
Zainudin Hasan, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Kampanye Lampung Selatan, 2010

Belajar Ilmu Properti Langsung pada Sumbernya Menpera Dr. H. Akbar, Tanjung, Ikang Fawzi

Belajar Ilmu Properti Langsung pada Sumbernya Menpera Dr. H. Akbar, Tanjung, Ikang Fawzi
Belajar Ilmu Properti Langsung pada Sumbernya Menpera Dr. H. Akbar, Tanjung, Ikang Fawzi

Pasangan Zainuddin Hasan di Lampung Selatan adalah Ikang Fawzi Penyanyi rock Terkenal & Propertyman

Pasangan Zainuddin Hasan di Lampung Selatan adalah Ikang Fawzi Penyanyi rock Terkenal & Propertyman
Propertyman and Indonesian Famous Rock Singer Ikang Fawzi is the Vice South Lampung Major Tobe

Jumat, 25 Juni 2010

Kelestarian Lingkungan dengan Kampanye Cara Door To Door

Bersama Usungan PAN Lamsel, Zainuddin Hasan dan Ikang Fawzi (Ahmad Zulfikar Fawzi)
Sabtu, 27 Maret 2010

Didalam mangajak masyarakat untuk mengurangi sampah plastik dengan cara door to door dilakukan oleh pendukung pasangan Zainuddin Hasan dan Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) berikut Marissa Haque istrinya bersama beberapa dosennya dari IPB Bogor. Cara yang jarang dilakukan ini digunakan dalammensosialisasikan upaya Lampung Selatan Go Green. (Program Go Green dengan cara Door to Door ini adalah rangkaian program go green yang selama ini dilakukan di tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian lain. 25/03).

Koordinator program Go Green dengan cara Door to Door Encep dan Otom mengharapkan agar masyarakat bisa mengurangi penggunaan plastik yang dimulai dari rumah tangga. “ Setiap hari secara tidak sadar kita tidak bisa lepas dari penggunaan plastik. Maka, dengan adanya program Go Green secara Door To Door kami membagikan kantong berbahan nonplastik agar bisa digunakan oleh masyarakat untuk mengurangi penggunaan kantong plastik dengan dimulai dari rumah mereka sendiri,” ungkap mereka berdua ini dengan kompak. Mereka berdua juga menambahkan bahwa di negara maju lain seperti Jerman dan mayoritas negara-negara Eropa lainnya, supermarket tak lagi menyediakan kantong plastik. Setiap pembeli harus membawa kantong belanjaan dari rumah. Jika tidak, mereka harus membeli kantong belanjaan yang disediakan dan bahannya non-plastik.

Sampah plastik tergolong dalam sampah non organik yang sangat berbahaya bagi lingkungan karena sulit dan lama untuk dapat diuraikan secara alami serta membutuhkan waktu lama, yaitu 1.000 tahun di tanah dan 450 tahun untuk terurai di air. (mus)

Sumber: Hazizi Hasan, DPD PAN LAmpung Selatan, Lampung

18 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Semoga sukses dan Allah Azza wa Jalla selalu bersama Kak Zainudin Hasan, Kak Ikang Fawzi dan Kak Marissa Haque Fawzi...

    Bismillaaaah...

    BalasHapus
  3. Wawancara Mbak Marissa Haque kemarin di Tegar TV Bandar Lampung: Hal ini belum termasuk tingkat kematian ibu melahirkan dikarenakan persediaan sarana kesehatan yang sangat jauh dibawah stadar kelayakan! Gizi buruk yang sangat tinggi serta kasus berbagai macam cacingan anak dan balita. Dimana pemimpin Lampung Selatan selama ini? Wilayah Lamsel seperti tidak pernah ada yang mengurus sama sekali. Sementara sang mantan Bupati lalu Pak Wendy Melfa kemana-mana saya saksikan beberapa kali naik kendaraan Hammer seharga hampir Rp 2 Milyar dan dalam 2 (dua) tahun masa pemerintahan sebagai incumbent telah berhasil memiliki lahan sawit seluas minimal 200 hektar! Ya Allaaaaah... nggak di Prov Banten, nggak di Kabupaten Lampung Selatan... sami mawoooon!!! Allahu Akbar! Kita belum merdeka!!!

    BalasHapus
  4. Kang Ikang Fawzi & Mbak Marissa Haque saudaraku... Saat Rasulullah saw dan para sahabat hijrah, mereka meninggalkan kampung halaman, meninggal harta benda, dan meninggalkan keluarga. Mereka mengambil resiko untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Mereka tahu, masalah bisa saja muncul baik saat hijrah dan setelahnya. Tetapi mereka tetap menjalaninya, karena mereka yakin masalah yang akan ditemui, Allah SWT sudah menyiapkan solusinya... (SHALAT & SABAR 0:10)

    BalasHapus
  5. Aktivis Tangsel Tuntut KPK Tangkap Ratu Atut Chosiyah? Nah lo? Kumaha ini???

    Sabtu, 27 Maret 2010, 14:51:37 WIB
    Laporan: Widya Victoria
    Sumber:
    http://www.rakyatmerdeka.co.id/news/2010/03/27/90287/Aktivis-Tangsel-Tuntut-KPK-Tangkap-Ratu-Atut-Chosiyah

    Jakarta, RMOL. Banyak kasus korupsi di Propinsi Banten dibiarkan mengendap begitu saja. Aparat hukum malah terkesan main mata dengan para koruptor.

    "Lihat saja proses hukum Gubernur Banten (Ratu Atut Chosiyah), sampai sekarang tanpa kepastian yang jelas dari KPK," demikian papar koordinator Forum Aktivis Tangerang Selatan (FAT), Raditya Hidayat saat gelar aksi di depan kampus STIE Ahmad Dahlan, ciputat, Tangsel, Sabtu (27/3).

    FAT yang mayoritas terdiri dari kalangan mahasiswa ini mencatat sejumlah dugaan kasus penyelewengan dan penyalahgunaan uang negara yang disinyalir dilakukan Atut dan jajarannya. Beberapa diantaranya dalam pengadaan obat fiktif pada dinas kesehatan propinsi Banten dengan dana APBD senilai Rp 1,192 miliar, pembayaran pengadaan bangunan kantor penghubung propinsi Banten sebesar Rp 1 miliar, bantuan keuangan desa/kelurahan se–propinsi Banten sebesar Rp 46,5 miliar, termasuk bantuan sosial kepada partai politik sebesar Rp 1 miliar.

    "Kami mendesak KPK untuk segera menangkap dan mengadili Ratu Atut Chosiyah, Kepala Dinas Kesehatan Djadja Buddy Suhardja, dan Kepala Dinas PU, M. Shaleh yang sekarang menjadi Walikota Tangerang Selatan dan Chery Wardana alias Wawan selaku mafia proyek tanpa alasan apapun," seru Raditya dalam pernyataan sikap FAT.

    Massa dalam aksinya juga menuntut agar masyarakat Tangsel tidak percaya dengan segala apapun yang dilakukan oleh Atut karena telah jelas-jelas merugikan rakyat. Selain itu, FAT menyerukan kepada masyarakat Tangsel agar mewaspadai segala kebaikan Airin Rachmi Diany yang turut mencalonkan diri menjadi walikota Tangsel. [wid]

    Dari Fwd> Polri Watch mengatakan...

    Bersumber: http://merampok-santun-airin-rachmi-diany.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Airin Rachmi Diany Berselingkuh: Seperti Suami Istri Dengan Airin Rachmi Diany

    Senin, 21 Juni 2010

    Selepas kami berhajat dalam urusan birahi bersama Chasa Sochib bersaudara, aku hendak pergi. Ratu Lilis Sochib dan Ratu Tatu ternyata langsung tidur karena kecapeka bercinta denganku. Kutarik tangan Airin Rachmi Diany dan kuajak ke lain kamar yang masih bersih. Awalnya Airin Rachmi Diany menolak namun ketika aku membisiki dengan kata kata cinta Airin Rachmi Diany barulah tersenyum senang.

    “Aku akan memberikan kenikmatan sekali lagi pada Bu Airin Rachmi Dianysebelum aku tidur, kita pindah kamar saja” ajakku pada Airin Rachmi Dianyyang langsung tersenyum senang. Airin Rachmi Diany kemudian menggandengku keluar kamar dan menutup kamar itu. Aku diajaknya ke kamar yang biasa digunakan Airin Rachmi Dianydengan suaminya tidur dan bercinta.

    “Marilah Bu Airin Rachmi Diany .. aku akan melayani Bu Airin Rachmi Diany seperti seorang istri, kita akan bercinta dengan penuh cinta, aku akan selalu mengisi sisi ranjang Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian, percayalah padaku.. aku akan selalu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany” kataku untuk membangkitkan gairah Airin Rachmi Diany yang sering meletup letup sambil tanganku meremas pantat Airin Rachmi Diany dengan gemas

    “Ya Prastowo .. Bu Airin Rachmi Diany senang akan apa yang kauberikan .. isi Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian ini karena suaminya Tb Chaeri Wardana (Wawan) kawin siri lagi diam-diam dengan perempuan CIna di Kapuk. Beri aku kenikmatan dengan kepuasan cintamu, jangan buat Bu Airin Rachmi Diany harus menunggumu .. “ kata Airin Rachmi Dianydengan sungguh sungguh.

    “Kasih uang saku donk .. “ kataku dengan tertawa

    “Oh itu .. nggak masalahlah … Bu Airin Rachmi Dianya akan beri berapapun kamu minta .. “ ucap Airin Rachmi Dianydengan memelukku erat

    “Bobok yuk .. “ ajakku dengan memeluknya
    “Oke Prastowo .. biarkan saja kontolmu di dalam tempek Bu Airin Rachmi Diany.. trim sekali lagi .. kamu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany bak suami istri .. Bu Airin Rachmi Dianysangat puas sekali .. Bu Airin Rachmi Dianyakan kelonin kamu .. “ tutup Airin Rachmi Diany dengan memejamkan matanya.

    Aku menutup mataku mengatur nafasku, masih ada satu lagi, ipar Airin Rachmi Diany bernama Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten cantuk sekali itu yang harus aku setubuhi. Aku serasa tak kuat lagi. Namun aku mencoba bertahan saja......ah nikmat sekali jadi gigolo yang wartawan Satelit News Tangerang Selatan.

    BalasHapus
  7. Kompasiana.com > Memory Ragile dengan Marissa Haque.

    Tags: sebuah pengalaman, Ragile, Edi Taslim, Kopdar Kompasiana, negeri ngotjoleria, makjleb, Marissa Haque, Buku Cat Rambut Orang Yahudi, Chappy Hakim
    Perlukan Marissa Haque aktif kembali di Kompasiana? Mei 2009 begitu aku gabung dengan Kompasiana terpampang nama Marissa Haque sebagai salah satu blogger Teraktif. Siapa sih yang nggak kenal bintang film top dan cantik ini? Penasaran aku baca beberapa postingannya. Entah gimana aku terdorong iseng beri komen yang meledek ‘tuk memancing kemarahannya. Coba mau tau reaksi wakil rakyat dari parpol islam (PPP). Islami nggak sih? Oppss… pancinganku kena!!!

    Marissa terpancing, beri komen balasan yang mempertanyakan siapa aku dan kenapa aku beri komen tanpa ijin dulu kepadanya? “Lho mau komen koq ijin dulu?”, bisik hatiku, “ah tanggung, bikin dia marah sekalian aaakh….!!!”. Maka terjadilah debat kecil-kecilan di lapak Marissa. Bukan tentang isi komen saya atau isi postingan dia, tapi kenapa aku komen tanpa ijin dia duluan. Wouw……!!! Nah, sampai di sini menurut Anda bagaimana kawan-kawan? Tercengang bukan….?!

    Kebetulan waktu itu (antara mei-agustus 2009) hampir 80% postinganku masuk rubrik politik-hukum-keamanan mengingat sedang ramai-ramainya kampanye Pilpres 2009. Dengan memposisikan diri pada barisan oposan, pasangan Ikang-Marissa adalah salah satu sasaran empuk buat kritikanku. Sampai di sini kita bisa beda pendapat. Apakah pantas suami-istri menjadi wakil rakyat untuk dua parpol berbeda? Well, kita punya pendapat bermacam-macam bukan?

    Perjumpaan tak terduga. Singkat cerita terjadilah acara Gathering dan Peluncuran Buku “Cat Rambut Orang Yahudi” karya Chappy Hakim di Hotel Sultan Jakarta Selatan (ex Hotel Hilton). Tanggal 2 bulan Agustus tahun 2009. Tak disangka ada Marissa di tengah kerumunan di depan panggung. Di tengah acara tersebut aku sempat liat-liat buku yang dijajakan di counter pintu masuk. Kebetulan Marissa juga mau beli buku. Aku segera menyapa dan memperkenalkan diri.

    “Halllo Mba Marissa, apa kabar? Kenalkan saya Ragile.” “Maaf siapa? Ragile?… Oh ternyata bener-bener ada tokh yang namanya Ragile?” “Iya betul saya Ragile he he he….”. Hemm dikiranya akun fiktif. “Oh…oh… ha ha ha…. Ini tokh orangnya.”
    Kira-kira begitulah kami berkenalan, langsung cair, bicara ngalor-ngidul sambil ketawa-ketiwi. Sebagai fans Marissa Haque ( dalam kapasitasnya sebagai bintang film) sejak ABG aku terus terang mengagumi kecantikannya, keramahannya, keanggunannya. Juga keberanian dan kecerdasannya.

    Dia orang yang enak diajak bicara, penampilannya sangat mengesankan. Sangat jauh dari kesannya yang arrogan di dunia maya. Pokoke dia keren dan selebriti abis, sumpah!!!

    Bung Edi Taslim tak buang kesempatan mengabadikan kami-kami semua. Terus aku nggak berani nolak waktu Marissa minta foto berdua saja. Hemmm…. iya deh, di udara perang dingin, di darat damai dan akrab he he…

    BalasHapus
  8. Kenangan Christine Panjaitan dengan Ikang Fawzidi Motel dekat Kampus UI di Rawamangun terkait letak G Spot:

    > G-spot adalah jaringan lunak pada dinding dalam vagina bagian atas, berjarak 5 cm dari pintu vagina, yg merupakan zona erotik. G-spot ditemukan oleh peneliti kedokteran seksual, John Perry & Beverly Whipple. G adalah initial dari nama Grafenberg, spesialis kebidanan yg dihormati oleh kedua peneliti tersebut.

    Kurang lebih dua ruas jari dari clitoris (walau letak pastinya sih pasti beda2 di setiap wanita). Dan pastinya sih beda banget kalo disentuh dan dirangsang di bagian itu, dijamin bisa sampe bikin ketagihan^^

    Letak G-spot adalah sekitar sepanjang 3/4 jari kelingking (sekitar 4 - 5 cm) dari bibir vagina, di bagian atas (langit2) saluran vagina. G-Spot ini akan terasa seperti bagian yang berkeriput dan agak menonjol.

    Tapi ini variatif juga, tergantung faktor genetik, dalam artian bahwa berapa jauh G-Spot dari bibir vagina wanita bisa berbeda2. Namun rata2 ada di area yang sama.

    Dan memang ini merupakan salah satu titik rangsang seksual yang paling kuat pada tubuh wanita, jadi memang rasanya pasti berbeda sekali dengan bagian tubuh yang lain

    Gaya hubungan yang paling cepat menyentuh G-Spot biasanya adalah posisi Woman On Top, dimana anda berbaring terlentang dan wanita yang menghadap ke arah anda berdiri tegak (atau malah agak bersandar kebelakang)...

    Karenakan umumnya penis pria ketika ereksi, mengarah ke atas... jadi apabila penis bisa dibuat agak mengarah kedepan atau kebawah pada saat berada di dalam vagina, maka penis akan anda bergesekan lebih kuat dengan G-spot sang wanita

    Selain dengan penis, G-spot ini juga akan sangat nikmat (bagi sang wanita) bila di ‘gosok’ pake jari tengah & jari manis tangan anda... jadi kalo anda ejakulasi dini, mungkin sebaiknya anda mengosok2 vagina & G-spot si wanita sampai dekat orgasme, barulah anda melakukan penetrasi

    Tapi jangan terlalu kasar ya ‘mengobok-obok’ nya, usahakan jari tengah & jari manis yang anda masukkan itu agak dibengkokkan sedikit ketika akan ditarik, sehingga lebih efektif "menggosok" G-spot si wanita...

    Ingat cuci tangan dan potong kuku sependek mungkin sebelum ‘mengobok-obok’.

    BalasHapus
  9. Kenangan Christine Panjaitan dengan Ikang Fawzidi Motel dekat Kampus UI di Rawamangun terkait letak G Spot:

    > G-spot adalah jaringan lunak pada dinding dalam vagina bagian atas, berjarak 5 cm dari pintu vagina, yg merupakan zona erotik. G-spot ditemukan oleh peneliti kedokteran seksual, John Perry & Beverly Whipple. G adalah initial dari nama Grafenberg, spesialis kebidanan yg dihormati oleh kedua peneliti tersebut.

    Kurang lebih dua ruas jari dari clitoris (walau letak pastinya sih pasti beda2 di setiap wanita). Dan pastinya sih beda banget kalo disentuh dan dirangsang di bagian itu, dijamin bisa sampe bikin ketagihan^^

    Letak G-spot adalah sekitar sepanjang 3/4 jari kelingking (sekitar 4 - 5 cm) dari bibir vagina, di bagian atas (langit2) saluran vagina. G-Spot ini akan terasa seperti bagian yang berkeriput dan agak menonjol.

    Tapi ini variatif juga, tergantung faktor genetik, dalam artian bahwa berapa jauh G-Spot dari bibir vagina wanita bisa berbeda2. Namun rata2 ada di area yang sama.

    Dan memang ini merupakan salah satu titik rangsang seksual yang paling kuat pada tubuh wanita, jadi memang rasanya pasti berbeda sekali dengan bagian tubuh yang lain

    Gaya hubungan yang paling cepat menyentuh G-Spot biasanya adalah posisi Woman On Top, dimana anda berbaring terlentang dan wanita yang menghadap ke arah anda berdiri tegak (atau malah agak bersandar kebelakang)...

    Karenakan umumnya penis pria ketika ereksi, mengarah ke atas... jadi apabila penis bisa dibuat agak mengarah kedepan atau kebawah pada saat berada di dalam vagina, maka penis akan anda bergesekan lebih kuat dengan G-spot sang wanita

    Selain dengan penis, G-spot ini juga akan sangat nikmat (bagi sang wanita) bila di ‘gosok’ pake jari tengah & jari manis tangan anda... jadi kalo anda ejakulasi dini, mungkin sebaiknya anda mengosok2 vagina & G-spot si wanita sampai dekat orgasme, barulah anda melakukan penetrasi

    Tapi jangan terlalu kasar ya ‘mengobok-obok’ nya, usahakan jari tengah & jari manis yang anda masukkan itu agak dibengkokkan sedikit ketika akan ditarik, sehingga lebih efektif "menggosok" G-spot si wanita...

    Ingat cuci tangan dan potong kuku sependek mungkin sebelum ‘mengobok-obok’.

    BalasHapus
  10. Black Campaign/Kampanye Hitam Diduga oleh
    Kubu Airin Rachmi Diany
    Ipar Ratu Atut Chosiyah di Tangsel, 2010

    Kasihan marissa Haque dan Ikang Fawzi. Setelah diduga kubu Ratu Atut Chosiyah melakukan kampanye hitam dengan menjelek-jelekkan Ikang Fawzi suami Marissa Haque atas dasar percintaan masa lalunya dengan penyanyi sendu Christine Panjaitan dibeberapa blogs yang abal-abal, kini perjalanan Marissa Haque yang DI-lamar oleh Walikota Wahidin Halim dan Bupati Ismet Iskandar untuk mendampingi Achmad Suwandhi—disingkat AS—menuai kampanye hitam/black campaign yang sama. Beberapa kampanye hitam ala Pasar Rau di Serang tempat markas kelaurga besar Ratu Atut Chosiyah yang dipimpin Bajing Proyek Infrastruktur Banten Chasan Sochib ayahanda Ratu Atut mulai kembali mengganggu marissa Haque karena bersedia melawan dominasi keluarga mereka dalam politik di Propinsi Banten dengan menjagokan adik ipar ratu Atut bernama Airin rachmi Diany menjadi Walikota Tangerang Selatan pada 13 November 2010 beso ini.
    Beberapa blogs dan web resmi black campaign/kampanye hitam/kampanye busuk buah kerja diduga kelompok Airin rachmi Diany dengan markas di RBB (Rakyar Bromocorah Banten) pipmpinan beberapa karyawan inti grup media JPNN (Jawa Pos News Network) pimpinan Margiono, menyerahkan pelaksanaan ide penyamun keji tersebut kepada dua wartawan seniornya di Koran Satelit News di Tangerang dengan nama: (1) Baihaqi); dan (2) Hari Prastowo; serta (3) Ruhi di Radar Banten.

    Alamat blogs kampanye hitam/black campaign ala Pasar Rau tersebut adalah dengan pembagian kategori/criteria sebagai berikut:
    (1) Dengan isi berita minor/buruk:
    http://www.cumicumi.com/news/view/98/12125 ;
    http://www.facebook.com/profile.php?id=1337019852, atas nama abal-abal Lanang Sawah dalam http://id-id.facebook.com/pages/Marissa-Haque/379904580801, http://www.facebook.com/muchlis.a.mja ;
    (2) Dengan gambar foto yang tidak sesuai isi/minor/buruk:
    http://www.tangselonline.com/kanal/4/politik/read/15/Marissa-Haque-Maju-di-Pilkada-Tangsel.html ;

    Daftra lainnya segera menyusul sesuai dengan perkembangan yang ada!

    Salam IKA Unpad, Bandung.

    BalasHapus
  11. YTC Airin Rachmi Diany

    Marissa Haque Jadi Duta LP3i
    September 24th, 2010 Hiburan

    Kapanlagi.com - Jumat, 24 September Kirim Kirim via YM Cetak

    Keseriusannya dalam bidang pendidikan membuat artis dan politikus Marissa Haque didapuk menjadi duta di sebuah Lembaga Pendidikan LP3I. Menekuni pendidikan hingga mendapat gelar Doktor membuat istri rocker Ikang Fawzi itu merasa punya kewajiban untuk membagi ilmu yang dia dapat selama dirinya menempuh pendidikan.

    Sebagai seorang yang sudah memiliki pengalaman mendidik, ibu dua anak ini mempunyai cara tersendiri untuk memberikan pelajaran.

    “Learning by the doing, semua saya kerjakan dengan baik. Banyak pengetahuan yang bisa saya berikan untuk siapapun. Lebih pada motivasi, mungkin lebih pada dakwahnya sehingga itu bisa bermanfaat,” ujar Marissa di Gedung ESQ 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (23/9), saat dirinya dikukuhkan menjadi duta LP3I.

    Dengan aktivitasnya yang segudang, baik di bidang politik maupun di bidang sosial yang dijalankannya, Marissa tetap merasa punya tanggung jawab untuk meningkatkan kemampuan anak muda Indonesia agar tidak menjadi pengangguran.

    Menurutnya menjadi duta bukan tugas yang ringan, tapi baginya itu suatu tanggung jawab.

    “Kalau bicara berat itu pasti karena ini bicara tanggung jawab karena ini bentuk ibadah seperti bernafas, senyuman aja itu ibadah dan ini bukan tugas biasa,” pungkas alumnus Institut Pertanian Bogor itu. (kpl/hen/bun)

    BalasHapus
  12. YTC Airin Rachmi Diany

    Marissa Haque Jadi Duta LP3i
    September 24th, 2010 Hiburan

    Kapanlagi.com - Jumat, 24 September Kirim Kirim via YM Cetak

    Keseriusannya dalam bidang pendidikan membuat artis dan politikus Marissa Haque didapuk menjadi duta di sebuah Lembaga Pendidikan LP3I. Menekuni pendidikan hingga mendapat gelar Doktor membuat istri rocker Ikang Fawzi itu merasa punya kewajiban untuk membagi ilmu yang dia dapat selama dirinya menempuh pendidikan.

    Sebagai seorang yang sudah memiliki pengalaman mendidik, ibu dua anak ini mempunyai cara tersendiri untuk memberikan pelajaran.

    “Learning by the doing, semua saya kerjakan dengan baik. Banyak pengetahuan yang bisa saya berikan untuk siapapun. Lebih pada motivasi, mungkin lebih pada dakwahnya sehingga itu bisa bermanfaat,” ujar Marissa di Gedung ESQ 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (23/9), saat dirinya dikukuhkan menjadi duta LP3I.

    Dengan aktivitasnya yang segudang, baik di bidang politik maupun di bidang sosial yang dijalankannya, Marissa tetap merasa punya tanggung jawab untuk meningkatkan kemampuan anak muda Indonesia agar tidak menjadi pengangguran.

    Menurutnya menjadi duta bukan tugas yang ringan, tapi baginya itu suatu tanggung jawab.

    “Kalau bicara berat itu pasti karena ini bicara tanggung jawab karena ini bentuk ibadah seperti bernafas, senyuman aja itu ibadah dan ini bukan tugas biasa,” pungkas alumnus Institut Pertanian Bogor itu. (kpl/hen/bun)

    BalasHapus
  13. Sumber: http://marissa-haque-keluarga-berencana.blogspot.com

    Fwd surat Ikang Fawzi dan Marissa Haque untuk kedua putri remajanya Bella Fawzi dan Chikita Fawzi> Wahai anakku sayang, jika engkau masih hidup di pagi hari, jangan anggap di sore hari pun engkau masih hidup, dan jika engaku ada di sini bila sore tiba, jangan anggap sore engkau masih hidup.

    Kemarin adalah masa lalu dan telah berlalu dengan segala kandungannya, yang akan menjadi saksi yang menguntungkan atau merugi bika Kiamat tiba. Adapun besok, engkau tidak tahu apakah engkau akan tetap hidup pada waktu itu atau tidak.

    Engkau hanyalah putraku secara jasmaniah, karena itu jangan gegabah dalam bergaul. Jauhilah teman yang akidahnya tidak kokoh, yang lahirnya tampan atau cantik tapi batinnya keras membatu terhadap kebenaran dan ajaran-Nya.

    Ini hanya segores rinduku padamu ... wahai anakku ... terinsipirasi dari tuliusan Syaikh Abdul Qadir al-Jailani

    BalasHapus
  14. Airin Rachmi Diany Membenci Mahfud MD dan Presiden SBY: Hendra Kusuma (PDIP)

    semoga airin rachmi diany gagal maning jadi walikota tangsel karena jahat dan curang serta korup luar biasa jawaban dari linda jalil dari kompasiana.com rumah pesakitan golkar 2010. mendingan milih andre taulani yang polos dan jujur dari stinky dan bang arsyid dah!

    airin rachmi diany ketahuan curang saat pilkada tangsel 2010, sidang mk

    BalasHapus
  15. marisa-ikang gagal lagi gagal lagi jd pemimpin. rakyat geu teu bego atuh..

    BalasHapus
  16. Daripada Christine Panjaitan suaminya botak lagi botak lagi Teh Chris..eh...yayan... Suruh tanam rambut dunk! Implant gitu lah kan dokter dianya?

    BalasHapus
  17. yg pro marisa klo komen pasti ga jauh2 dari fisik seseorang, ky pada ga berTuhan? klo komen yg lebih berotak dikit lah, atau emang lu pada ga berTuhan n ga berotak? kasihan bgt...senengnya jelekin fisik org,pada ky kecakepan aja lu..!!!

    BalasHapus