Yang di Kagumi Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi

Yang di Kagumi Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi
Presiden SBY dan Istri, Tokoh Panutan Zainuddin Hasan & Ikang Fawzi

Tiga Serangkai DPP PAN

Tiga Serangkai DPP PAN
Ikang Fawzi (Calon Wakil Bupati Lamsel), Mantan Ketum PAN Soetrisno Bachir, Menhut RI Zainudin Hasan

Kantor PAN di Kalianda, Lampung Selatan

Kantor PAN di Kalianda, Lampung Selatan
Ikang Fawzi dan Zainudin Hasan di Kalianda, Lampung Selatan

Zainudin Hasan, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Kampanye Lampung Selatan, 2010

Zainudin Hasan, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Kampanye Lampung Selatan, 2010
Zainudin Hasan, Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Kampanye Lampung Selatan, 2010

Belajar Ilmu Properti Langsung pada Sumbernya Menpera Dr. H. Akbar, Tanjung, Ikang Fawzi

Belajar Ilmu Properti Langsung pada Sumbernya Menpera Dr. H. Akbar, Tanjung, Ikang Fawzi
Belajar Ilmu Properti Langsung pada Sumbernya Menpera Dr. H. Akbar, Tanjung, Ikang Fawzi

Pasangan Zainuddin Hasan di Lampung Selatan adalah Ikang Fawzi Penyanyi rock Terkenal & Propertyman

Pasangan Zainuddin Hasan di Lampung Selatan adalah Ikang Fawzi Penyanyi rock Terkenal & Propertyman
Propertyman and Indonesian Famous Rock Singer Ikang Fawzi is the Vice South Lampung Major Tobe

Kamis, 24 Juni 2010

Ditemani Marissa Haque, Ikang Fawzi Semakin Semangat Melaju bersama Zainuddin Hasan

Jumat, 21 Mei 2010
Kesibukan Rocker Ikang Fawzi di Lampung

Berita Lampung Kesibukan Rocker Ikang Fawzi di Lampung:

Ikang berharap sebelum Pemilukada Lampung Selatan yang akan berlangsung 30 Juni mendatang, ia sudah selesai melakukan kunjungan ke seluruh daerah di sana. Menurut Ikang, kebanyakan penduduk Lampung Selatan adalah nelayan dan buruh sehingga perkembangan ekonominya masih rendah. “Dan juga konsep pembangunannya masih belum terjamah, bahkan konsep pembangunannya menurut saya harus diperbaiki,” katanya.Rocker Ikang Fawzi kini punya kesibukan baru.

Menjelang Pemilukada di Lampung Selatan, suami Marissa Haque itu kini sibuk menemui penduduk Desa Lampung Selatan. “Ini pendekatan yang sudah saya lakukan selama 11 bulan. Jadi sekarang tinggal 15% lagi yang belum saya kunjungi,” katanya, Minggu (2/5).Kesuksesan sejumlah artis, seperti Rano Karno, Dicky Candra, dan Dede Yusuf, menembus jabatan di pemerintahan daerah menjadi magnet bagi sejumlah artis untuk mengikuti sukses mereka. Langkah serupa juga diambil mantan rocker pada tahun 80-an, Ikang Fawzi.Suami artis dan politisi Marissa Haque itu akan turut meramaikan bursa pencalonan wakil bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Lampung Selatan, setelah awal April lalu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan menetapkan penyanyi bernama asli Ahmad Zulfikar Fawzi itu menjadi salah satu calon wakil bupati (cawabup) Lampung Selatan, mendampingi Zainuddin Hasan.

Pasangan Zainuddin-Ikang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). Diakui Ikang, keikutsertaannya dalam pilkada di Lampung Selatan tak lain karena ia ingin memberikan pengabdiannya. Banyak hal yang sudah ada dalam benak Ikang untuk membangun Lampung Selatan, bila ia kelak terpilih menjadi pemimpin daerah di sana.

"Dari masalah infrastruktur. Jadi sudah ada yang salah. Jadi salah, apa ya... untuk me-redesign infrastrukturnya untuk diperbaiki, saya lihat potensi-potensi aja itu bisa berintegrasi," ucap Ikang dihubungi tengah melakukan kampanye di daerah pemilihannya, Kamis (15/4/2010).

"Kalau cara kita membangun itu harus berintegrasi, baru infrastrukturnya kita buat, supaya ekonominya bisa berjalan. Enggak bisa tiba-tiba kita bikin GOR atau pasar di sana," ujarnya.Bila dirinya terpilih nanti, Ikang juga mempunyai impian merancang pembangunan di daerah pemilihannya agar menarik untuk investor. "Terus terang, buat investor kurang menarik. Jadi, masih pola-pola lama yang dipakai. Jadi masih investor itu harus datang, bayar 30 persen, seperti itulah," katanya.

Menurut Ikang, harus ada reformasi birokrasi untuk membangun Lampung Selatan menjadi jauh lebih maju. "Investor kita berikan kesempatan buat berusaha dengan baik, perizinan dipermudah, semuanya harus online system, atau transparansi, jadi itu semua dijalanin. Jadi, memang harus ada reformasi birokrasi," katanya.Menyusul pencalonannya sebagai cawabup Lampung Selatan, kesibukan Ikang pun kian padat. Beberapa pekan ini ia harus bolak-balik Jakarta-Lampung Selatan untuk berkampanye menemui konstituennya.

Karena Ikang lebih dikenal sebagai penyanyi, mau tak mau, saat kampanye tak jarang banyak orang yang memintanya mempertontonkan kebolehannya. Kata Ikang, ia kerap kali ditodong untuk menyanyikan lagu "Preman", yang pernah menjadi hit di tahun 80-an. "Itu salah satunya yang sering diminta. Kadang-kadang gue juga nyanyiin lagu orang lain saat kampanye," tandasnya

Sumber: Kesibukan Rocker Ikang Fawzi di Lampung

pada: http://berita-lampung.blogspot.com/2010/05/kesibukan-rocker-ikang-fawzi-di-lampung.html

25 komentar:

  1. Berjuang sampai titik darah penghabisan yan Kak Ikang dan Ka Zainudin... Bismillaaah...

    BalasHapus
  2. Allahu Akbar! Doa Bella untuk Ayah Ikang dan Ibu Icha...

    BalasHapus
  3. Menurut Imam Al Ghazali: setidaknya ada dua hal utama yang semestinya menjadi fokus perhatian seorang Hamba Allah Swt yang sejati. Yaitu: (1) perhatikan kekayaan anda berupa waktu, gunakan sebaik baiknya, sebab waktu laksana sebilah pedang, jika kau tak menggunakannya dengan baik, maka ia akan membinasakanmu; (2) habiskan semua waktu dan dirimu...

    BalasHapus
  4. Kandidat nomor 2 Wendy Melfa dan Antoni dari PKS dan Zainudin Hasan (adik Menhut RI Zulkifli Hasan dan Ikang Fawzi mahasiswa pasca FEB UGM) tidak bersedia tanda tangan! Sehingga kemungkinan besar Pilkada di Lmpung Selatan akan diminta untuk diulang... Karena beredar kertas suara palsu yang diduga digunakan tim Gubernur Sjachroeddin yang kini tersangka KPK untuk memenangkan Rycko anaknya jadi Bupati di Lampung Selatan. Dan kertas suara itu diduga dibuat kerja sama Mabes POLRI Inkopol dengan Primkopol didaerah. Kajahtan sepertiini juga terjadi dibeberapa tempat diseluruh Indonesia negara kartel penuh kepalsuan dan manipulasi birokrasi.

    BalasHapus
  5. Ujian Kesabaran Generasi Muda Politik Indonesia

    BalasHapus
  6. (1) Content Analysis terhadap beberapa kebijakan (UU) terkait pengelolaan SDA & LH: Analisis struktur (keterkaitan secara vertikal & horizontal), Context Analysis dan Content Analysis (substansi);
    (2) Analisis Aktors (stakeholders) kebijakan pengelolaan SDA: Analisis Posisi (peran & pengaruh), Analisis Kepentingan;
    (3) Perumusan masalah kebijakan pengelolaan SDA: Problem Identification (Problem Tree Analysis), Problem Statement, Problem Solutions.

    BalasHapus
  7. Makasih Bro atas suasana kekeluargaan, penerimaan yang baik serta hangat, dan kebersamaa selama ini di Lampung Selatan.

    BalasHapus
  8. Kang Ikang Fawzi & Mbak Marissa Haque saudaraku... Saat Rasulullah saw dan para sahabat hijrah, mereka meninggalkan kampung halaman, meninggal harta benda, dan meninggalkan keluarga. Mereka mengambil resiko untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Mereka tahu, masalah bisa saja muncul baik saat hijrah dan setelahnya. Tetapi mereka tetap menjalaninya, karena mereka yakin masalah yang akan ditemui, Allah SWT sudah menyiapkan solusinya... (SHALAT & SABAR 0:10)

    BalasHapus
  9. Airin Rachmi Diany Berselingkuh: Seperti Suami Istri Dengan Airin Rachmi Diany

    Senin, 21 Juni 2010

    Selepas kami berhajat dalam urusan birahi bersama Chasa Sochib bersaudara, aku hendak pergi. Ratu Lilis Sochib dan Ratu Tatu ternyata langsung tidur karena kecapeka bercinta denganku. Kutarik tangan Airin Rachmi Diany dan kuajak ke lain kamar yang masih bersih. Awalnya Airin Rachmi Diany menolak namun ketika aku membisiki dengan kata kata cinta Airin Rachmi Diany barulah tersenyum senang.

    “Aku akan memberikan kenikmatan sekali lagi pada Bu Airin Rachmi Dianysebelum aku tidur, kita pindah kamar saja” ajakku pada Airin Rachmi Dianyyang langsung tersenyum senang. Airin Rachmi Diany kemudian menggandengku keluar kamar dan menutup kamar itu. Aku diajaknya ke kamar yang biasa digunakan Airin Rachmi Dianydengan suaminya tidur dan bercinta.

    “Marilah Bu Airin Rachmi Diany .. aku akan melayani Bu Airin Rachmi Diany seperti seorang istri, kita akan bercinta dengan penuh cinta, aku akan selalu mengisi sisi ranjang Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian, percayalah padaku.. aku akan selalu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany” kataku untuk membangkitkan gairah Airin Rachmi Diany yang sering meletup letup sambil tanganku meremas pantat Airin Rachmi Diany dengan gemas

    “Ya Prastowo .. Bu Airin Rachmi Diany senang akan apa yang kauberikan .. isi Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian ini karena suaminya Tb Chaeri Wardana (Wawan) kawin siri lagi diam-diam dengan perempuan CIna di Kapuk. Beri aku kenikmatan dengan kepuasan cintamu, jangan buat Bu Airin Rachmi Diany harus menunggumu .. “ kata Airin Rachmi Dianydengan sungguh sungguh.

    “Kasih uang saku donk .. “ kataku dengan tertawa

    “Oh itu .. nggak masalahlah … Bu Airin Rachmi Dianya akan beri berapapun kamu minta .. “ ucap Airin Rachmi Dianydengan memelukku erat

    “Bobok yuk .. “ ajakku dengan memeluknya
    “Oke Prastowo .. biarkan saja kontolmu di dalam tempek Bu Airin Rachmi Diany.. trim sekali lagi .. kamu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany bak suami istri .. Bu Airin Rachmi Dianysangat puas sekali .. Bu Airin Rachmi Dianyakan kelonin kamu .. “ tutup Airin Rachmi Diany dengan memejamkan matanya.

    Aku menutup mataku mengatur nafasku, masih ada satu lagi, ipar Airin Rachmi Diany bernama Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten cantuk sekali itu yang harus aku setubuhi. Aku serasa tak kuat lagi. Namun aku mencoba bertahan saja......ah nikmat sekali jadi gigolo yang wartawan Satelit News Tangerang Selatan.

    BalasHapus
  10. Hj. AIRIN RACHMI DIANY, LONTE TANGERANG SELATAN, ADIK IPAR RATU ATUT CHOSIYAH WAWAN SOCHIB, Blog ini khusus dewasa, jika anda berumur di bawah 17 tahun segera tutup blog ini. Cerita ini merupakan
    fiktif belaka hasil khayalan pikiran yang mengkonsumsi Airin Rachmi Diany adik ipar Ratu Atut Chosiyah sebagai obyek seks, di mana keseksian tubuh Airin Rachmi Diany yang sungguh sangat menggoda, apalagi sekarang memakai jilbab semakin
    tampak menggairahkan untuk selalu digenjot dan disodoki vaginanya serta diremas-remas buah dadanya. Terutama setelah suaminya Wawan/Tb Chaeiri Wardana Sochib mengawini Perempuan CIna di Kapuk.

    BalasHapus
  11. Kompasiana.com > Memory Ragile dengan Marissa Haque.

    Tags: sebuah pengalaman, Ragile, Edi Taslim, Kopdar Kompasiana, negeri ngotjoleria, makjleb, Marissa Haque, Buku Cat Rambut Orang Yahudi, Chappy Hakim
    Perlukan Marissa Haque aktif kembali di Kompasiana? Mei 2009 begitu aku gabung dengan Kompasiana terpampang nama Marissa Haque sebagai salah satu blogger Teraktif. Siapa sih yang nggak kenal bintang film top dan cantik ini? Penasaran aku baca beberapa postingannya. Entah gimana aku terdorong iseng beri komen yang meledek ‘tuk memancing kemarahannya. Coba mau tau reaksi wakil rakyat dari parpol islam (PPP). Islami nggak sih? Oppss… pancinganku kena!!!

    Marissa terpancing, beri komen balasan yang mempertanyakan siapa aku dan kenapa aku beri komen tanpa ijin dulu kepadanya? “Lho mau komen koq ijin dulu?”, bisik hatiku, “ah tanggung, bikin dia marah sekalian aaakh….!!!”. Maka terjadilah debat kecil-kecilan di lapak Marissa. Bukan tentang isi komen saya atau isi postingan dia, tapi kenapa aku komen tanpa ijin dia duluan. Wouw……!!! Nah, sampai di sini menurut Anda bagaimana kawan-kawan? Tercengang bukan….?!

    Kebetulan waktu itu (antara mei-agustus 2009) hampir 80% postinganku masuk rubrik politik-hukum-keamanan mengingat sedang ramai-ramainya kampanye Pilpres 2009. Dengan memposisikan diri pada barisan oposan, pasangan Ikang-Marissa adalah salah satu sasaran empuk buat kritikanku. Sampai di sini kita bisa beda pendapat. Apakah pantas suami-istri menjadi wakil rakyat untuk dua parpol berbeda? Well, kita punya pendapat bermacam-macam bukan?

    Perjumpaan tak terduga. Singkat cerita terjadilah acara Gathering dan Peluncuran Buku “Cat Rambut Orang Yahudi” karya Chappy Hakim di Hotel Sultan Jakarta Selatan (ex Hotel Hilton). Tanggal 2 bulan Agustus tahun 2009. Tak disangka ada Marissa di tengah kerumunan di depan panggung. Di tengah acara tersebut aku sempat liat-liat buku yang dijajakan di counter pintu masuk. Kebetulan Marissa juga mau beli buku. Aku segera menyapa dan memperkenalkan diri.

    “Halllo Mba Marissa, apa kabar? Kenalkan saya Ragile.” “Maaf siapa? Ragile?… Oh ternyata bener-bener ada tokh yang namanya Ragile?” “Iya betul saya Ragile he he he….”. Hemm dikiranya akun fiktif. “Oh…oh… ha ha ha…. Ini tokh orangnya.”
    Kira-kira begitulah kami berkenalan, langsung cair, bicara ngalor-ngidul sambil ketawa-ketiwi. Sebagai fans Marissa Haque ( dalam kapasitasnya sebagai bintang film) sejak ABG aku terus terang mengagumi kecantikannya, keramahannya, keanggunannya. Juga keberanian dan kecerdasannya. Dia orang yang enak diajak bicara, penampilannya sangat mengesankan. Sangat jauh dari kesannya yang arrogan di dunia maya. Pokoke dia keren dan selebriti abis, sumpah!!!

    Bung Edi Taslim tak buang kesempatan mengabadikan kami-kami semua. Terus aku nggak berani nolak waktu Marissa minta foto berdua saja. Hemmm…. iya deh, di udara perang dingin, di darat damai dan akrab he he…

    BalasHapus
  12. Tuhan Yesus bersama Ikang Fawzi mantan saya. Kemana saja istri kamu yang?

    Dari Chris

    BalasHapus
  13. Kenangan Christine Panjaitan dengan Ikang Fawzidi Motel dekat Kampus UI di Rawamangun terkait letak G Spot:

    > G-spot adalah jaringan lunak pada dinding dalam vagina bagian atas, berjarak 5 cm dari pintu vagina, yg merupakan zona erotik. G-spot ditemukan oleh peneliti kedokteran seksual, John Perry & Beverly Whipple. G adalah initial dari nama Grafenberg, spesialis kebidanan yg dihormati oleh kedua peneliti tersebut.

    Kurang lebih dua ruas jari dari clitoris (walau letak pastinya sih pasti beda2 di setiap wanita). Dan pastinya sih beda banget kalo disentuh dan dirangsang di bagian itu, dijamin bisa sampe bikin ketagihan^^

    Letak G-spot adalah sekitar sepanjang 3/4 jari kelingking (sekitar 4 - 5 cm) dari bibir vagina, di bagian atas (langit2) saluran vagina. G-Spot ini akan terasa seperti bagian yang berkeriput dan agak menonjol.

    Tapi ini variatif juga, tergantung faktor genetik, dalam artian bahwa berapa jauh G-Spot dari bibir vagina wanita bisa berbeda2. Namun rata2 ada di area yang sama.

    Dan memang ini merupakan salah satu titik rangsang seksual yang paling kuat pada tubuh wanita, jadi memang rasanya pasti berbeda sekali dengan bagian tubuh yang lain

    Gaya hubungan yang paling cepat menyentuh G-Spot biasanya adalah posisi Woman On Top, dimana anda berbaring terlentang dan wanita yang menghadap ke arah anda berdiri tegak (atau malah agak bersandar kebelakang)...

    Karenakan umumnya penis pria ketika ereksi, mengarah ke atas... jadi apabila penis bisa dibuat agak mengarah kedepan atau kebawah pada saat berada di dalam vagina, maka penis akan anda bergesekan lebih kuat dengan G-spot sang wanita

    Selain dengan penis, G-spot ini juga akan sangat nikmat (bagi sang wanita) bila di ‘gosok’ pake jari tengah & jari manis tangan anda... jadi kalo anda ejakulasi dini, mungkin sebaiknya anda mengosok2 vagina & G-spot si wanita sampai dekat orgasme, barulah anda melakukan penetrasi

    Tapi jangan terlalu kasar ya ‘mengobok-obok’ nya, usahakan jari tengah & jari manis yang anda masukkan itu agak dibengkokkan sedikit ketika akan ditarik, sehingga lebih efektif "menggosok" G-spot si wanita...

    Ingat cuci tangan dan potong kuku sependek mungkin sebelum ‘mengobok-obok’.

    BalasHapus
  14. Hari Prastowo, Satelit News

    Info Airin Rachmi Diany:
    Selepas kami berhajat dalam urusan birahi bersama Chasan Sochib Penjahat Banten alias jawara Banten bersaudara, aku hendak pergi. Ratu Lilis Sochib dan Ratu Tatu ternyata langsung tidur karena kecapeka bercinta denganku. Kutarik tangan Airin Rachmi Diany dan kuajak ke lain kamar yang masih bersih. Awalnya Airin Rachmi Diany menolak namun ketika aku membisiki dengan kata kata cinta Airin Rachmi Diany barulah tersenyum senang.

    “Aku akan memberikan kenikmatan sekali lagi pada Bu Airin Rachmi Dianysebelum aku tidur, kita pindah kamar saja” ajakku pada Airin Rachmi Dianyyang langsung tersenyum senang. Airin Rachmi Diany kemudian menggandengku keluar kamar dan menutup kamar itu. Aku diajaknya ke kamar yang biasa digunakan Airin Rachmi Dianydengan suaminya tidur dan bercinta.

    “Marilah Bu Airin Rachmi Diany .. aku akan melayani Bu Airin Rachmi Diany seperti seorang istri, kita akan bercinta dengan penuh cinta, aku akan selalu mengisi sisi ranjang Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian, percayalah padaku.. aku akan selalu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany” kataku untuk membangkitkan gairah Airin Rachmi Diany yang sering meletup letup sambil tanganku meremas pantat Airin Rachmi Diany dengan gemas

    “Ya Prastowo .. Bu Airin Rachmi Diany senang akan apa yang kauberikan .. isi Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian ini karena suaminya Tb Chaeri Wardana (Wawan) kawin siri lagi diam-diam dengan perempuan CIna di Kapuk. Beri aku kenikmatan dengan kepuasan cintamu, jangan buat Bu Airin Rachmi Diany harus menunggumu .. “ kata Airin Rachmi Diany dengan sungguh sungguh.

    “Kasih uang saku donk .. “ kataku dengan tertawa

    “Oh itu .. nggak masalahlah … Bu Airin Rachmi Dianya akan beri berapapun kamu minta .. “ ucap Airin Rachmi Dianydengan memelukku erat

    “Bobok yuk .. “ ajakku dengan memeluknya

    “Oke Prastowo .. biarkan saja kontolmu di dalam tempek Bu Airin Rachmi Diany.. trim sekali lagi .. kamu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany bak suami istri .. Bu Airin Rachmi Dianysangat puas sekali .. Bu Airin Rachmi Dianyakan kelonin kamu .. “ tutup Airin Rachmi Diany dengan memejamkan matanya.

    Aku menutup mataku mengatur nafasku, masih ada satu lagi, iparAirin Rachmi Diany bernama Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten cantik luar biasa itu yang harus aku setubuhi. Aku serasa tak kuat lagi. Namun aku mencoba bertahan saja......ah nikmat sekali jadi gigolo yang wartawan Satelit News Tangerang Selatan.

    Hari Prastowo, Satelit News

    BalasHapus
  15. Ikang Fawzy dan BIL di Botol MusikLaporan: Ina Maharani/Anny Rahimah
    Selasa, 13 Juli 2010 | 23:54 WITA
    MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Ungkapan “the old soldier never fade away” tampaknya pantas disematkan kepada trio BIL atau kepanjangan dari Brother in Law alias “Ipar Lelaki”, yang diawaki oleh Ikang Fawzi, Ekki Soekarno dan Gilang Ramadhan. Ketiga musisi kawakan ini bakal tampil di Botol Musik CafĂ©, Jumat (23/7) mendatang.



    Meski tidak lagi berusia muda layaknya anak-anak band, ketiganya sepakat untuk membentuk BIL dan ngeband kembali. Bagi tiga lelaki yang menikah dengan kakak beradik keluarga Haque (Marissa, Soraya dan Shahnaz) ini, bermusik tidak kenal batas usia. Di dalam dunia musik, hanya ada satu pakem yakni bagaimana membangun kreativitas agar musik itu bisa dinikmati orang lain. Dengan pengalaman panjang mereka bermain bermusik, reborn Ikang, Ekki dan Gilang tak bisa dipandang sebelah mata.
    Secara keseluruhan, BIL sudah merampungkan pengerjaan 11 buah lagu guna mengisi album perdana mereka. Tidak hanya menyentuh persoalan cinta, namun beragam tema mereka kemas apik dalam lagu-lagu tersebut. Single “Ramayana” misalnya, bercerita soal budaya bangsa Indonesia yang sering diklaim milik bangsa lain. Single ini juga memiliki karakter kuat dengan sentuhan gamelan Jawa.
    Selain itu, ada juga lagu berjudul “Budak Iblis” yang kisahnya terisnspirasi dari doa Nabi Yunus AS. Meski demikian, sebagai salam perkenalan, BIL sepakat melepas single “Marry Me” sebagai single jagoan mereka. Singel ini liriknya ditulis oleh Ikang. Sementara untuk musik, ketiganya urun rembuk. Ekki bertanggung jawab sebagai arranger dan music director.
    Diawali dengan petikan gitar, Ikang langsung membuka single ini dengan suara rocknya yang khas. Ini mengingatkan kita pada karakter vokal Ikang bertahun-tahun silam saat melantunkan lagu-lagu romantis. “Marry Me” sendiri berkisah tentang harapan seorang lelaki yang terpanah asmara. Rasa kasmaran itulah kemudian yang mendorong sang Romeo untuk mengungkapkan kalimat “would you please marry me” kepada wanita pujaannya. Single ini tak lain merupakan ungkapan cinta Ikang kepada istrinya, Marissa Haque. Secara jujur, Ikang bahkan mengungkapkan cintanya yang pertama dan terakhir hanya untuk Icha, wanita bermata indah. Adakah wanita yang mampu menolak permintaan dari Ikang seperti itu?
    Ekki, Ikang dan Gilang, adalah tiga nama yang tak asing lagi di telinga pencinta musik Indonesia. Ikang adalah penyanyi rock dengan album dan single-single populer di paruh tahun 80-an . Sebut saja nomor Ikang di antaranya adalah “Preman”, “Tanpamu”, “Salam Terakhir, Catatan si Boy”. Sementara Ekki, dikenal sebagai drummer rock terbaik tahun 1986. Salah satu karyanya bersama Pasific Harmony yang sempat meraih “Grand Prix International Pop Music Festival” di Turki dan Transylvania di tahun 1989 adalah “Where Do We Go From Here”.
    Terakhir Gilang, merupakan salah satu penambuh drum dan pemain perkusi terbaik di Tanah Air yang juga diakui sebagai World Class Drummer di dunia Internasional karna inovasinya mentransfer ritem-ritem tradisi Indonesia yang sangat kaya ke dalam permainan drumnya. Lewat BIL, Ikang ambil posisi sebagi vokalis, Ekki pada gitar, bass dan keyboard, serta Gilang pada drum dan perkusi.Jadi, tunggu apa lagi, saksikan aksi panggung Ikang Fawzi cs di Botol Musik.(*)

    Sumber: http://www.tribun-timur.com/read/artikel/117424/Ikang-Fawzy-dan-BIL-di-Botol-Musik

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Info Airin Rachmi Diany:
    Selepas kami berhajat dalam urusan birahi bersama Chasan Sochib Penjahat Banten alias jawara Banten bersaudara, aku hendak pergi. Ratu Lilis Sochib dan Ratu Tatu ternyata langsung tidur karena kecapeka bercinta denganku. Kutarik tangan Airin Rachmi Diany dan kuajak ke lain kamar yang masih bersih. Awalnya Airin Rachmi Diany menolak namun ketika aku membisiki dengan kata kata cinta Airin Rachmi Diany barulah tersenyum senang.

    “Aku akan memberikan kenikmatan sekali lagi pada Bu Airin Rachmi Dianysebelum aku tidur, kita pindah kamar saja” ajakku pada Airin Rachmi Dianyyang langsung tersenyum senang. Airin Rachmi Diany kemudian menggandengku keluar kamar dan menutup kamar itu. Aku diajaknya ke kamar yang biasa digunakan Airin Rachmi Dianydengan suaminya tidur dan bercinta.

    “Marilah Bu Airin Rachmi Diany .. aku akan melayani Bu Airin Rachmi Diany seperti seorang istri, kita akan bercinta dengan penuh cinta, aku akan selalu mengisi sisi ranjang Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian, percayalah padaku.. aku akan selalu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany” kataku untuk membangkitkan gairah Airin Rachmi Diany yang sering meletup letup sambil tanganku meremas pantat Airin Rachmi Diany dengan gemas

    “Ya Prastowo .. Bu Airin Rachmi Diany senang akan apa yang kauberikan .. isi Bu Airin Rachmi Diany yang kesepian ini karena suaminya Tb Chaeri Wardana (Wawan) kawin siri lagi diam-diam dengan perempuan CIna di Kapuk. Beri aku kenikmatan dengan kepuasan cintamu, jangan buat Bu Airin Rachmi Diany harus menunggumu .. “ kata Airin Rachmi Diany dengan sungguh sungguh.

    “Kasih uang saku donk .. “ kataku dengan tertawa

    “Oh itu .. nggak masalahlah … Bu Airin Rachmi Dianya akan beri berapapun kamu minta .. “ ucap Airin Rachmi Dianydengan memelukku erat

    “Bobok yuk .. “ ajakku dengan memeluknya

    “Oke Prastowo .. biarkan saja kontolmu di dalam tempek Bu Airin Rachmi Diany.. trim sekali lagi .. kamu memuaskan Bu Airin Rachmi Diany bak suami istri .. Bu Airin Rachmi Dianysangat puas sekali .. Bu Airin Rachmi Dianyakan kelonin kamu .. “ tutup Airin Rachmi Diany dengan memejamkan matanya.

    Aku menutup mataku mengatur nafasku, masih ada satu lagi, iparAirin Rachmi Diany bernama Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten cantik luar biasa itu yang harus aku setubuhi. Aku serasa tak kuat lagi. Namun aku mencoba bertahan saja......ah nikmat sekali jadi gigolo yang wartawan Satelit News Tangerang Selatan.

    Hari Prastowo, Satelit News

    BalasHapus
  18. MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM — Ungkapan “the old soldier never fade away” tampaknya pantas disematkan kepada trio BIL atau kepanjangan dari Brother in Law alias “Ipar Lelaki”, yang diawaki oleh Ikang Fawzi, Ekki Soekarno dan Gilang Ramadhan. Ketiga musisi kawakan ini bakal tampil di Kantong Musik CafĂ©, Jumat (23/7) mendatang.
    Meski tidak lagi berusia muda layaknya anak-anak band, ketiganya sepakat untuk membentuk BIL dan nge-band kembali. Bagi tiga lelaki yang menikah dengan kakak beradik keluarga Haque (Marissa, Soraya dan Shahnaz) ini, bermusik tidak kenal batas usia. Di dalam dunia musik, hanya ada satu pakem yakni bagaimana membangun kreativitas agar musik itu bisa dinikmati orang lain. Dengan pengalaman panjang mereka bermain bermusik, reborn Ikang, Ekki dan Gilang tak bisa dipandang sebelah mata.

    Secara keseluruhan, BIL sudah merampungkan pengerjaan 11 buah lagu guna mengisi album perdana mereka. Tidak hanya menyentuh persoalan cinta, namun beragam tema mereka kemas apik dalam lagu-lagu tersebut. Single “Ramayana” misalnya, bercerita soal budaya bangsa Indonesia yang sering diklaim milik bangsa lain. Single ini juga memiliki karakter kuat dengan sentuhan gamelan Jawa.

    Selain itu, ada juga lagu berjudul “Budak Iblis” yang kisahnya terisnspirasi dari doa Nabi Yunus AS. Meski demikian, sebagai salam perkenalan, BIL sepakat melepas single “Marry Me” sebagai single jagoan mereka. Singel ini liriknya ditulis oleh Ikang. Sementara untuk musik, ketiganya urun rembuk. Ekki bertanggung jawab sebagai arranger dan music director.

    Diawali dengan petikan gitar, Ikang langsung membuka single ini dengan suara rocknya yang khas. Ini mengingatkan kita pada karakter vokal Ikang bertahun-tahun silam saat melantunkan lagu-lagu romantis. “Marry Me” sendiri berkisah tentang harapan seorang lelaki yang terpanah asmara. Rasa kasmaran itulah kemudian yang mendorong sang Romeo untuk mengungkapkan kalimat “would you please marry me” kepada wanita pujaannya. Single ini tak lain merupakan ungkapan cinta Ikang kepada istrinya, Marissa Haque. Secara jujur, Ikang bahkan mengungkapkan cintanya yang pertama dan terakhir hanya untuk Icha, wanita bermata indah. Adakah wanita yang mampu menolak permintaan dari Ikang seperti itu?
    Ekki, Ikang dan Gilang, adalah tiga nama yang tak asing lagi di telinga pencinta musik Indonesia. Ikang adalah penyanyi rock dengan album dan single-single populer di paruh tahun 80-an . Sebut saja nomor Ikang di antaranya adalah “Preman”, “Tanpamu”, “Salam Terakhir, Catatan si Boy”. Sementara Ekki, dikenal sebagai drummer rock terbaik tahun 1986. Salah satu karyanya bersama Pasific Harmony yang sempat meraih “Grand Prix International Pop Music Festival” di Turki dan Transylvania di tahun 1989 adalah “Where Do We Go From Here”.

    Terakhir Gilang, merupakan salah satu penambuh drum dan pemain perkusi terbaik di Tanah Air yang juga diakui sebagai World Class Drummer di dunia Internasional karna inovasinya mentransfer ritem-ritem tradisi Indonesia yang sangat kaya ke dalam permainan drumnya. Lewat BIL, Ikang ambil posisi sebagi vokalis, Ekki pada gitar, bass dan keyboard, serta Gilang pada drum dan perkusi.

    Jadi, tunggu apa lagi, saksikan aksi panggung Ikang Fawzi cs di “Kantong Musik.”(*)

    Sumber: http://www.tribun-timur.com/read/artikel/117424/Ikang-Fawzy-dan-BIL-di-Botol-Musik

    BalasHapus
  19. Black Campaign/Kampanye Hitam Diduga oleh
    Kubu Airin Rachmi Diany
    Ipar Ratu Atut Chosiyah di Tangsel, 2010

    Kasihan marissa Haque dan Ikang Fawzi. Setelah diduga kubu Ratu Atut Chosiyah melakukan kampanye hitam dengan menjelek-jelekkan Ikang Fawzi suami Marissa Haque atas dasar percintaan masa lalunya dengan penyanyi sendu Christine Panjaitan dibeberapa blogs yang abal-abal, kini perjalanan Marissa Haque yang DI-lamar oleh Walikota Wahidin Halim dan Bupati Ismet Iskandar untuk mendampingi Achmad Suwandhi—disingkat AS—menuai kampanye hitam/black campaign yang sama. Beberapa kampanye hitam ala Pasar Rau di Serang tempat markas kelaurga besar Ratu Atut Chosiyah yang dipimpin Bajing Proyek Infrastruktur Banten Chasan Sochib ayahanda Ratu Atut mulai kembali mengganggu marissa Haque karena bersedia melawan dominasi keluarga mereka dalam politik di Propinsi Banten dengan menjagokan adik ipar ratu Atut bernama Airin rachmi Diany menjadi Walikota Tangerang Selatan pada 13 November 2010 beso ini.
    Beberapa blogs dan web resmi black campaign/kampanye hitam/kampanye busuk buah kerja diduga kelompok Airin rachmi Diany dengan markas di RBB (Rakyar Bromocorah Banten) pipmpinan beberapa karyawan inti grup media JPNN (Jawa Pos News Network) pimpinan Margiono, menyerahkan pelaksanaan ide penyamun keji tersebut kepada dua wartawan seniornya di Koran Satelit News di Tangerang dengan nama: (1) Baihaqi); dan (2) Hari Prastowo; serta (3) Ruhi di Radar Banten.

    Alamat blogs kampanye hitam/black campaign ala Pasar Rau tersebut adalah dengan pembagian kategori/criteria sebagai berikut:
    (1) Dengan isi berita minor/buruk:
    http://www.cumicumi.com/news/view/98/12125 ;
    http://www.facebook.com/profile.php?id=1337019852, atas nama abal-abal Lanang Sawah dalam http://id-id.facebook.com/pages/Marissa-Haque/379904580801, http://www.facebook.com/muchlis.a.mja ;
    (2) Dengan gambar foto yang tidak sesuai isi/minor/buruk:
    http://www.tangselonline.com/kanal/4/politik/read/15/Marissa-Haque-Maju-di-Pilkada-Tangsel.html ;

    Daftra lainnya segera menyusul sesuai dengan perkembangan yang ada!

    Salam IKA Unpad, Bandung.

    BalasHapus
  20. kaga ke pilih lu Kang ? lu ma isteri sama2 gagal, untung lu ga masuk RSJ... dgn segala kerendahan hati sy sampaikan mohon maaf to mba Christine atas komen2 sy, sehingga ibu difitnah.biarkan sj bu mereka kan biasa begitu "maling teriak maling"

    BalasHapus
  21. Hei Yayan alias Amperanoto alias Christine Panjaitan alias setan alas manapun terserah apapun agama kamu, tapi mbo ya insyaf jangan MALING TERIAK MALING!!! christine biang gagal, aggal masu S2 FISIP UNPAD, anak tertuanya gagal di ITB, gagal manming di Unjani, sekarang menjelang gagal maning di FK UNPAD beda sama adik perempuannya si Jez. Goblognya anak tertua Chhristine Panjaitan kayak mamanya yang cuma jebolan satra bahasa cina lagi, nggak penting amat luh!

    BalasHapus
  22. Menurut Imam Al-Ghazali, kepatuhan kepada Allah akan mengilapkan hati seseorang, sedangkan maksiat kepada-Nya, akan menghitamkannya. Nah, bagaimana dgn orang yg berbuat dosa lalu segera berbuat baik Al Ghazali menjelaskan lebih lanjut bahwa, hati seseorang tersebut tidak otomatis hitam. Cuma cahayanya jadi berkurang. Sama spt sebuah cermin yg tertutup hembusan nafas lalu disapu, kemudian dihembusi lagi, disapu lagi. Meski bersih, masih menyisakan keruh.

    Sumber: http://marissahaque-bmt.blogdetik.com ;
    http://ikangfawzi-musik.medan.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Hai Redaksi..tahu lu dgn keadaan keluarga Christine, lu penggemar nya jg, ampe apal gitu? setidaknya Bu Christ S1 UI, Jerikho pernah lolos ITB, FK UnPad, tempatnya org2 jenius.mungkin jerikho terlalu sibuk nyari jati diri, nkali?? tp mereka jelas lebih baik dari anda. ga pernah sibuk gunjingan org,maki2 apalagi ga berani munculin nama ky lu...dasar cacing!!

    BalasHapus